Halaman

Powered By Blogger

Jumat, 06 September 2013

GENG MA AL-IKHLAS KHAKALABYKY...

ANAK MA AL-IKHLAS
YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM (YPI)
AL-IKHLAS SUNGAI GUNTUNG,
KEC.KATEMAN
KAB.INDRA GIRI HLIR
JL.JENDERAL SUDIRMAN SUNGAI GUNTUNG 29255

BEST FRENDS ....
KHAKALABYKY.....
KHA : RISKA TRISNAWATI (MBAK RISKA)
KA :RISKA  (IKHA )
LA:  NOERFADILA (DILA)
BY : VEBY YUNITA (EBY)
KY : NIKY ARYANT (NIKY)

BEST FREND ...GENG UNYU-UNYU 
DI SEKOLAH MA AL-IKHLAS.....

GENGNYA UNUY-UNYU...
geng ini biasanya yang paling ribut di sekolah al-ikhlas tpi tdak di sekolah aja di luar juga kalau phas pada ngumpul hehe....
bisa di bilang geng pasar seh.... hehe
tapi walaupun bising kita mengasyikkan..
so pasti.... kita nhe orang nya ramah kalau sama orang....
tergantung orang nye juga seh ramah atau tidak ke kita....
emmmzzz... khaklabyky nhe... sok yes....tpii  emang yesss hahaha
mau tau ciri-cirinya masing 2 ;
YG prtama yg paling tua hehe kelas XI 11 IPA ...yha itu gue riska trisnawati biasanya di panggil (mbak),dari photo aku yg makek sepatu putih thu hlo...kalau aku seh bisa di bilang orang nya biasa aja,,,ktanya kalo tiba diam,,,diam banget orangnye,,,tpi kalo udah centil keluar betul bisingnye hehe,,,kalo di nilai dari poster tinggi ,,,emang paling tinggi diantara mereka tpi yg kedua,,kalo di lihat dari gaya seh,,bisa di bilang oke lahh hahaha katanye gue nhe kata teman-teman tolalit sering gak nyambung kalo di ajak cerita,hobi aku banyak lahh,,tpi yang paling favorit aku adalah...yg wajib shalat lima waktu,ngaji.belajar,internetan ,mengarang puisi,nyanyi juga bisa dikit,main gitar jugha bisa baru belajar sediki-sedikit insya allah lama-lama menjadi bukit khan,,,
kalo wajah bagiku aku biasa aja.hihi tpi kata pacar ku seh cantikk hahaha KATA PACAR ...
YG k,dua riska juga INHE KELAS XII IPA,,, tpi panggilannya biasannya ikha..kalo ak manggilnya kk.ikha ..padahal seh aku lebih tua,,tpi dia kaka kelas aku sehh,,,kalo ini orangnya bising suarany seperti speaker kalaa udah ngomong, ikha nhe cantik hlo..tpi dah dhe pacar...pacarnye ngedrams hloo..kren jugha lahh...poster tubuhnya pendek tapi unyu-unyu paling pendek yg k,dua di fhoto orangnyayg paling tengah
hobi ikha kurang tau sehh,,,tpi inhe dlunya juga pernah di pesantren sama dengan aku,ikha jugha bisa maen gitar masih daam belajar juga
yg k,tiga noerfadila panggilannya dila inhe INHE KELAS XII IPA se kelas sama she ikha orang nye centil banget super pd jugha kalo dari poster wajah oke lahh..cantikkkk dari poster tubuh tinggi yg k,tiga ,,,
paling pd lah di antara kita-kita nhe. cerewet juga,heboh,,,
yg k,4 inhe veby yunita biasa di panggil veby kalo gak eby juga boleh...inhe paling tinggi lah tapi bedannya dikit cuman mha aku,,,kelas XI IPA sekelas mha aku,,duduknye jugha sebangku,,,veby paling hebat maen gitar di antara kita ,dialah yang ngajarin kita maen gitar..inhe orangnya juga centil lho.. inhe hidungnya paling mancung thu lihat khan di fhoto ,inhe juga kalo ngomong kayak speaker tpi hampir semua teman-teman emg seperti itu,dari poster wajah oke..cantik...
yg terakhir niky aryanti panggilannya niky kalo inhe duduk di kelas XI IPS paling beda sendiri yg lain pada ngambil ipa dia ips sendiri,,,niky nhe hlo yg paling centil juga paling pendek di antara kita-kita ,niky nhe orangny cantik ,kalo sekolah pastitelat,kayak sekolah puny bapaknya sampai-sampai kita udah gak heran lagi kalo dia telat..hahaha..paling muda di antara kita-kita, hobinya,,,emmzz,,, be photo ajha,, di manapun pasti mintak photo gk bosen kali mandangin photonnye sendir,,hehe

inhe lah geng khakalabyky yg terkenl di al-ikhlas .. MA /MTS ...
kita selalu mau kenal siapa aja,,yg penting baik hati dan tidak sombong,,,
karena kita orangnye BAIK HATI N' TIDAK SOMBONG....
gak memandang orang derajat rendah atau tinggi,,,karena sesama manusia itu SAMA ,,,betul khan teman-teman :D





SOK YES...
TPI PADAHAL EMAN YESSS HAHAHA :D







Tidak ada komentar: